Archive for the ‘ CN Blue ’ Category

CNBLUE Oh CNBLUE…

CNBLUE Oh CNBLUE...

CNBLUE.. ini group band dari korea yang membuatku untuk petama kali nya mengeluarkan air mata. Mungkin menurut kalian ini berlebihan tapi itulah kenyataanya. Dan sang leader yang juga membuatku untuk pertama kalinya merasa khawatir dan cemas gak karuan waktu mendengar berita  dia masuk rumah sakit. Baru kali ini saya begitu menyukai Group band ampe seperti itu.. dan semua itu karena saya sayang dan cinta ma CNBLUE. ❤ ❤ ❤

Saya mau sedikit bercerita tentang bagaimana saya bisa suka ma CNBLUE… hehee..

Pertama kali tau cnblue tu dari temen twitter @fiaboice onnie. Katanya, masa kamu gak tau cnblue?? mereka tu lagi terkenal dengan lagu I’m a loner nya. Yaa.. karena saat itu saya masih awam di dunia kpop *sekarang juga tetap awam seh* :p  saya bilang ja kaga tau *karena memang itu kenyataannya*.

Karena si onnie tu yang punya blog asianfamily, ya saya ubek-ubek ja tu blog untuk mencari tau ttg CNBLUE. Karena kata fia onnie dia banyak ngepost tentang CNBLUE di blog itu. Pas lagi ngubek-ngubek *sampah kali di ubek2* saya temukan foto sang leader JUNG YONG HWA, waktu dia lagi di bandara thailand *klo gak salah*. Waktu ngelihat tu foto saya langsung jatuh cinta ma dia*ceileh tu bahasa* baru ma Yonghwa yaa belum ma CNBLUE..

Ini nih foto yg membuatku jatuh cinta ma Yong~

CNBLUE Oh CNBLUE...CNBLUE Oh CNBLUE... Read more>>

Iklan

Lirik Lagu CNBLUE-I Don’t Know Why

I think about you a lot take care I wanna do

And wish I think about you all the time my life

I think about you a lot take care, do you wanna do ?

Of course I know your situation backwards too

See my eyes (in my eyes), see you lips (in my lips), See my face

I would like to know what you really think I wanna

I don’t know why I don’t know why~

I love you baby

I don’t know why I don’t know how

To put it baby

I don’t know how to do~

Read more>>

[Photo] CNBLUE at Airport On The Way To Singapore

Cre: cnblustorm

CNBLUE On Inkigayo

Lagi dan lagi cnblue menebarkan Love di Inkigayo. Dengan versi rock yang sangat ngerock !! 😀 …    Lagu ini jadi agak berbeda, tapi tetap enak untuk di dengar. hmm.. saya jadi suka sama musik rock.. LOL

Source : youtube @ CrazyCarrot350

Jung Yonghwa #4 on Top Male Artists Netizens Wants to Spend Summer With

Begitu banyak survei yang dilakukan menjelang musim panas di Korea Selatan. Salah satunya dilakukan oleh Max Movie, dimana netizen telah memilih SNSD Yoona dan Lee Seung Gi sebagai artis perempuan dan laki-laki yang ingin di ajak untuk menghabiskan musim panas bersama.

Dan dalam daftar, terdapat nama Jung Yonghea yang merupakan leader dari CNBLUE dengan 6% suara. Berikut hasil surveinya :

1. Lee Seungi 48.6%
2. Nickhun (2PM) 16%
3. Jo Kwon (2AM) 15.8%
4. Jung YongHwa (C.N.Blue) 6%
5. T.O.P (BigBang) 4.9%
6. Lee GiKwang (B2ST) 3.9%
7. Choi Siwon(Super Junior) 2.7%
8. Thunder (MBLAQ) 2%

Cre : cnbluestorm

CNBLUE Rock The 2010′s Half Year Top Songs

Melon.com telah memiliki 50 lagu terbaik dalam setengah tahun ini (Januari 2010 – Juni 2010). Mereka memberikan peringkat berdasarkan berapa kali lagu tersebut di putar (40%) dan berapa kali di download (60%). Untuk menghindari pemutaran ulang oleh setiap pengguna mereka hanya menghitung pemutaran pertama dari lagu tersebutsetiap harinya.

Berikut 50 lagu terbaik dalam setengah tahun :
1. Won’t Let You Go Even if I Die – 2AM

2. Unable – 4Men

3. Oh! – SNSD

4. I Go Crazy Because of You – T-ara

5. Lupin – KARA

6. I’m a Loner – CNBLUE

7. Love Taught Me To Drink (ft. Baek Chan of 8eight) – Lee Seung Gi

8. Change (ft. Junhyung of BEAST) – HyunA

9. Run Devil Run – SNSD

10. We Fell in Love – Jo Kwon & Ga-In

11. Bang! – After School

12. Bubble Love – MC Mong & Seo In Young

13. I Did Wrong – 2AM

14. Wonder Woman – SeeYa, Davichi & T-ara

15. Love Song – Rain Read more>>

CNBlue to Rock at Incheon Korean Music Wave 2010

Pada tanggal 29 Agustus 2010 pukul 7 malam, artis-artis terkenal di Korea akan berkumpul di stadion piala dunia, Incheon. Berkumpul buat ngapain ?? Mereka berkumpul untuk konser Incheon Korean Music Wave 2010 !! *bertanya, jawab sendiri* :p

Tahun ini, Incheon Korean Music Wave 2010 akan menampilkan beberapa penyanyi terkenal Korea seperti Super Junior, SNSD, 2PM, SHINee, Son Dam Bi, U-Kiss, MBLAQ, After School, SG Wannabe, CN Blue dan BEAST. Tiketnya sendiri, direncanakan akan di jual pada pertengahan Juli ini dengan lebih dari 10.000 kursi. Ayoo.. siapa yang berminat ?? 😀

Konser ini tidak seperti konser besar lainnya. konser ini akan mempromosikan idol Korea terbaik untuk mendorong wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri untuk mempromosikan keindahan Korea Selatan. Konser ini akan menampilkan bintang pop Korea terkenal di Asia untuk mewakili negaranya., ini akan menjadi sebuah festival musik K-pop yang besar. Dan untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resmi mereka untuk Incheon Korean Music Wave 2010. hehee..

Cre : cnblogindo