MV “No Other” Super Junior Rilis !!


Waktu buka youtube nyari-nyari video eh malah ngelihat MV No Other nya  Suju !! Lagu ini Aku suka banget…. enak di dengerin. Walaupun sebenarnya aku tidak begitu ngefans ama mereka tapi kalau ngelihat mereke ngedance, bawaannya gmana gituu… hehee..

yaudahlaah kaga usah banyak cerita, silahkan lihat aja…🙂

Source : youtube

    • rachul
    • Juli 9th, 2010

    suju emang top!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: