Jang Geun Suk: ‘I Want to be Character Actor Who Can Perform Wonderfully’


Belum lama ini aktor Jang Geun Suk melakukan fan meeting di Jepang dari tanggal 29 Mei – 30 Mei. Sebelumnya dia juga melakukan fan meeting di Taiwan, Beijing dan Singapura.

Penampilan Jang Geun Suk ini diadakan dengan judul “Jang Geun-suk Asia Tour”. Pada tanggal 29 Mei dia berada di U-Port Hall di Tokyo dan pada tanggal 30 Mei, dia ada di Universal Studio Japan (USJ) yang berada Osaka. Selama pertunjukan Jang Geun Suk menampilkan berbagai keahliannya termasuk menyanyi dan berbicara dengan para penggemarnya.

Secara khusus, dia juga melakukan konferensi pers saat berada di Tokyo. Dalam konferensi pers, Jang Geun Suk berbicara tentang dramanya baru-baru ini , “Melalui drama You’re Beautiful, saya bisa menunjukkan bakat alami saya sebaik mungkin. Saya berpikir bahwa saya bisa mengembangkan diri dengan mengekspresikan diri dalam drama. Juga, ketika saya bermain  sebagai Hwang Tae Kyung, seorang pemimpin dari band ‘ANJELL’, saya bisa memimpin sebuah group “.

Dia juga memperkenalkan film terbarunya “You Pet”. Film ini diangkat dari kartun Jepang dan dia akan memainkan seorang penari balet klasik yang ingin menjadi aktor musik dan koreografer. Jang Geun Suk berkata, “aku harus  diet untuk film ini dan bagian yang paling sulit adalah  saya tidak bisa makan makanan favorit saya, Kimchi stew. Untuk peran,saya  menari dengan penuh semangat berlatih dari Senin sampai Jumat. Di masa depan, saya ingin menjadi aktor dengan karakter yang dapat mengekspresikan emosi manusia yakni berbagai penderitaan dan kesedihan dari dalam hati “.

Di film tersebut dia akan hidup dengan pacarnya yang lebih tua darinya. Dia juga pernah ditanyai tentang pendapatnya mengenai hidup bersama terutama dengan wanita yang lebih tua. Dia berkata “Jika saya dapat hidup dengan seseorang yang saya cintai dengan tujuan untuk menikah, maka akan seperti melakukan perjalanan setiap hari. Saya ingin menjadi suami atau pacar yang dapat mempersiapkan sarapan untuknya”.

Source : dkpopnews

  1. Useful information. Lucky me I found your site accidentally, and I’m
    surprised why this accident didn’t happened earlier!
    I bookmarked it.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

