Lirik Lagu T-Ara – Lies


Saranghandan geojitmal
Bogosipeulgeoran ni geojitmal
Dasi doraondan ni geojitmal
Modu da geojitmariya

Jikyeojundan geojitmal
Na eobsi mossandan ni geojitmal
Ireoke tteonalgeomyeonseo
Nal beorilgeomyeonseo
Wae naege yaksokhaenni

Neo animyeon nan andoeneunde
Neo animyeon jeongmal sirheunde
Wae jakku nal tteomireo
Wae nae soneul noheuryeo hae

Eojjeoda ireoke doen geonji
Eojjeoda ireongeonji
Ireom andoeneunde
Andoelgeo aneunde
Neol bonael jasini eobseo

Saranghandan geojitmal
Bogosipeulgeoran ni geojitmal
Dasi doraondan ni geojitmal
Modu da geojitmariya


Jikyeojundan geojitmal
Na eobsi mossandan ni geojitmal
Ireoke tteonalgeomyeonseo
Nal beorilgeomyeonseo
Wae naege yaksokhaenni

Uh uh uh

geojismal ilago malhae dallago
aewonhaedo soyong oebtdago
naneun eotteoghae eotteoghae
niga gamyeon nan eotteoghae

Wollae geureon saramieonni
Chagapge tteonan saram
Neo jeongmal motdwaesseo
Neo jeongmal nappasseo
Nal ireoke ullyeonoko

Saranghandan geojitmal
Bogosipeulgeoran ni geojitmal
Dasi doraondan ni geojitmal
Modu da geojitmariya

Jikyeojundan geojitmal
Na eobsi mossandan ni geojitmal
Ireoke tteonalgeomyeonseo
Nal beorilgeomyeonseo
Wae naege yaksokhaenni

Tteonagaran geojitmal
Dorabojimallan nae geojitmal
Dasi chatjimallan nae geojitmal
Modu da geojitmariya

Nal ijeuran geojitmal
Urin da kkeutnatdan nae geojitmal
Amuri saenggakhaebwado
Neo eobsineun andwae
Dasi naege dorawa

nananana jugeulgeotgatae
niga eobs-i amugeosdo mothae
nananana ulgimanhae
ibyeol-ilan mal-e injeong-eul mothae
ttottotto gaseum-iapa
ileodaga jeongmal michilgeosgat-ae
jebal naege dol-awa dasi naege dol-awa

Source : jpopasia

  1. Mana artinya? Aq pengen tau nieh..

  2. Betul tuh…!!?

  3. ini artinyaπŸ˜€

    Berbohong bahwa kau mencintaiku, berbohong bahwa kau merindukan aku
    Berbohong bahwa Anda datang kembali, semua yang Anda katakan adalah kebohongan
    Berbohong bahwa Anda akan melihat keluar untuk saya, berbohong bahwa Anda tidak bisa hidup tanpa aku,
    Mengapa Anda berjanji semua hal ini jika Anda akan pergi seperti ini.

    Itu harus Anda, tidak, tidak, itu hanya bisa Anda.
    Mengapa Anda mendorong saya pergi, mengapa Anda mencoba untuk memasukkan tangan saya ke bawah.
    Bagaimana ini bisa terjadi, bagaimana itu menjadi seperti ini.
    Saya tidak harus melakukan ini, aku tahu, tapi aku tidak bisa membiarkan Anda pergi.

    Berbohong bahwa kau mencintaiku, berbohong bahwa kau merindukan aku
    Berbohong bahwa Anda datang kembali, semua yang Anda katakan adalah kebohongan
    Berbohong bahwa Anda akan melihat keluar untuk saya, berbohong bahwa Anda tidak bisa hidup tanpa aku,
    Mengapa Anda berjanji semua hal ini jika Anda akan pergi seperti ini.

    Meskipun aku berharap ini menjadi mimpi, itu tidak ada gunanya.
    (* Secara harfiah berarti “Meskipun aku berharap ini menjadi suatu kebohongan)
    Apa yang harus saya lakukan, apa yang harus saya lakukan ketika Anda meninggalkan.

    Apakah seperti ini untuk memulai dengan, berdarah dingin cinta
    (* Secara harfiah “cinta yang daun dingin”)
    Kau begitu buruk, Anda adalah seperti orang jahat,
    Membuat saya menangis seperti ini.

    Berbohong bahwa kau mencintaiku, berbohong bahwa kau merindukan aku
    Berbohong bahwa Anda datang kembali, semua yang Anda katakan adalah kebohongan
    Berbohong bahwa Anda akan melihat keluar untuk saya, berbohong bahwa Anda tidak bisa hidup tanpa aku,
    Mengapa Anda berjanji semua hal ini jika Anda akan pergi seperti ini.

    Berbohong padaku untuk pergi, berbohong kepada saya untuk tidak melihat ke belakang,
    Berbohong kepada saya untuk tidak pernah mencari lagi, semua dari mereka adalah kebohongan
    Berbohong kepada saya melupakan Anda, berbohong padaku kita semua berakhir.
    Tidak peduli berapa kali saya pikir itu melalui, aku tidak bisa hidup tanpa Anda, silakan datang kembali.

    IIII merasa seperti sekarat, saya tidak bisa melakukan apapun tanpa Anda.
    IIII terus menangis, kata “selamat tinggal” tidak datang ke kepala saya
    (* Secara harfiah “Saya tidak bisa mengakui diri untuk mengucapkan selamat tinggal”)
    Sekali lagi, sakit hati saya, saya pikir saya akan pergi gila.
    Silahkan datang kembali, kembali kepada saya.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

