T-Ara Jiyeon’s first kiss was with Yoo Seung Ho, her ideal type


Pada episode terbaru SBS Strong Heart, T-Ara Jiyeon mengakui bahwa ciuman pertama nya adalah dengan aktor Yoo Seung Ho yang sudah banyak bekerja sama dengan dia di berbagai proyek.

Dia mengatakan ‘saya melakukan ciuman pertama dengan Yoo Seung Ho, tipe cowok ideal saya’. tipe ideal saya adalah Yoo Seung Ho, kita waktu itu menjadi peran utama dalam MV lagu debut T-Ara ‘Lies’, dan disana saya harus dicium oleh dia. dia sangat keren, saya ga bisa berkata tp saya suka dengan dia. pada MV tersebut, dia mendorong saya kedinding dan mencium saya.

Dia mengatakan ‘setelah itu, saya akhirnya ketemu lagi dengan dia drama ‘God of Study’, jadinya saya sangat senang. dan pada saat syuting drama, saya tau sifat dia bagaimana, akhirnya dia bukan tipe saya lagi.

Ini MV Lies T-Ara, dimana Yoo Seung Ho jadi modelnya..😀

Source : Koreanindo

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

